logo

Kecamatan Pekalongan

Jl.Raya Pekalongan No 1 34391
Telp. Email :
Kembali

PEMBAGIAN (BLT) DAN INSENTIF .DD TAHAP III TAHUN ANGGARAN 2024 DESA WONOSARI

43
11 Sep 2024
Admin Desa
logo

Desa Wonosari, 11 September 2024 – Pemerintah Desa Wonosari melaksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 3 Tahun Anggaran 2024 yang sudah dilaksanakan pada tanggal 11 September 2024. Pembagian bantuan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk mendukung masyarakat dalam menghadapi berbagai tantangan ekonomi.

BLT Tahap 3 ini akan disalurkan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) yang sudah terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan memenuhi syarat sesuai dengan peraturan yang berlaku. Prioritas diberikan kepada keluarga yang kurang mampu dan belum mendapatkan bantuan serupa dari program lain.

BLT Tahap 3 ini Diberikan secara simbolis oleh  Kasi PMD Kec.Pekalongan,Tri Mayanto,S.IP,M.M kepada salah satu warga penerima..

pada acara tersebut dihadiri oleh Kasi PMD Kec.Pekalongan,Tri Mayanto,S.IP,M.M ,Koordinator Kecamatan (Korcam)Ahmad Faqihudin,M.Pd. Pendamping Desa Kecamatan Pekalongan,Fahrudin Anshori,S,Ag. Pendamping Lokal Desa (PLD),Ikshan Taufiq,S.Kom 

Kepala Desa Wonosari, Bapak Suryadi, menyatakan bahwa pembagian BLT ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak oleh situasi saat ini. “Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan kesejahteraan mereka,” ujar Bapak Suryadi.

 

#tim Smartvillage desa wonosari

Kategori

  1. Default

Website Resmi

logo

Pekalongan

Jl.Raya Pekalongan No 1 Pekalongan

Hubungi Kami

Lokasi Balai Desa

Portal Resmi Sistem Informasi Pemerintahan Berbasis Elektronik

Desa, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi Terpadu dan Terintegrasi.

© metadesa 2024

"Tema NeuroFundamental"