logo

Kecamatan Pekalongan

Jl.Raya Pekalongan No 1 34391
Telp. Email :
Kembali

Meriah Merah Putih HUT Kemerdekaan RI di seluruh Desa Gondangrejo

36145
18 Aug 2024
Admin Desa
logo

Masyarakat Desa Gondangrejo memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Tahun 2024 dengan semangat dan antusias. Di setiap lingkungan dusun dan RT, kegiatan dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-79 ini diselenggarakan dengan kompak dan meriah. Berbagai kegiatan dilaksanakan dari Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, perlombaan-perlombaan untuk berbagai bidang dari olahraga hingga kesenian, karnaval, jalan sehat, dan dimeriahkan dengan hiburan rakyat yang telah dimulai sejak awal bulan hingga saat ini, dan beberapa rencana kegiatan yang masih akan dilaksanakan hingga akhir bulan Agustus 2024 ini.

Semangat masyarakat dalam memeriahkan peringatan ini sangat luar biasa, pemasangan bendera Merah Putih dan umbul-umbul di sepanjang jalan di tiap-tiap rumah warga telah dilaksanakan sejak tanggal 1 Agustus. Kegiatan-kegiatan ini bersumber dari swadaya masyarakat setempat dan digunakan pula untuk kegiatan masyarakat setempat.

Bapak Tekat, selaku Kepala Desa Gondangrejo menyampaikan bahwa, kegiatan Peringatan HUT RI Ke-79 Tahun 2024 ini tidak diselenggarakan di tingkat desa melainkan ditingkat dusun atau RT masing-masing. Dengan demikian, masyarakat dapat memberikan kontribusi dalam kegiatan di wilayahnya masing-masing dan menentukan sendiri kegiatan yang diinginkan oleh masyarakat setempat sendiri. Memberikan makna merdeka yang benar-benar merdeka untuk mewujudkan kegiatan yang ingin diselenggarakan di wilayah masing-masing.

Kategori

  1. Default

Website Resmi

logo

Pekalongan

Jl.Raya Pekalongan No 1 Pekalongan

Hubungi Kami

Lokasi Balai Desa

Portal Resmi Sistem Informasi Pemerintahan Berbasis Elektronik

Desa, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi Terpadu dan Terintegrasi.

© metadesa 2024

"Tema NeuroFundamental"