logo

Kecamatan Pekalongan

Jl.Raya Pekalongan No 1 34391
Telp. Email :
Kembali

Desa Gondang Rejo Gelar Penyaluran BLT DD Tahap II untuk Masyarakat

20828
05 Aug 2024
Admin Desa
logo

Gondang Rejo, 5 Agustus 2024 – Pemerintah Desa Gondang Rejo menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bertempat di Balai Desa Gondang Rejo dan dihadiri oleh berbagai pihak antara lain Kepala Desa gondang rejo pak Tekat, perwakilan Camat Pekalongan Bapak Trimayanto,Babinsa Desa Gondang rejo Pak Widi,Aparatur Desa, serta warga penerima manfaat.

Bantuan Langsung tunai ini di salurkan secara tunai Trisemester bulan (April - Juni) yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Gondang Rejo Tahun Anggaran 2024 dengan sumber dana dari Dana Desa kepada 27 keluarga penerima manfaat (KPM). Setiap KPM yang sudah ditetapkan mendapat Rp 300.000/bulan yang diterimakan bertahap setiap 3 bulan. 

Menurut Kepala Desa Gondang Rejo Pak Tekat "Penyaluran BLT DD ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan pemerintah terhadap masyarakat desa yang menghadapi kesulitan ekonomi. Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan memberikan manfaat yang signifikan bagi penerima."

"Seluruh penerima manfaat telah melalui verifikasi dan validasi data yang ketat untuk memastikan bahwa bantuan ini tepat sasaran,"

Kategori

  1. Default

Website Resmi

logo

Pekalongan

Jl.Raya Pekalongan No 1 Pekalongan

Hubungi Kami

Lokasi Balai Desa

Portal Resmi Sistem Informasi Pemerintahan Berbasis Elektronik

Desa, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi Terpadu dan Terintegrasi.

© metadesa 2024

"Tema NeuroFundamental"